Kunjungi Blog saya yang lainnya..::http://www.lagi2gratis.co.cc/::..,..::http://www.berburudollardanrupiahgratis.co.cc/::..,..::http://www.clix-ku.co.cc/::..,..::http://unlimitedfreesmssmsgratistanpabatas.blogspot.com/::..,..::http://mybestptcandptr.blogspot.com/::..,..::http://rahasiaberburudollardanrupiah.blogspot.com/::..
Selamat Datang di http://mybestptcandptr.blogspot.com/

Jumat, 15 April 2011

Pengertian PTC ( Paid to Click )

Bisnis PTC ? Emang, Pengertian PTC ( Paid to Click ) apa yah ? Dibayar untuk tiap click ? Ini mouse saya click, terus saya dapat bayaran gitu ? Hahahaha.... Kali ini saya akan menjelaskan tentang Pengertian PTC ( Paid to Click ). Buat anda yang ingin mengerti tentang Pengertian PTC ( Paid to Click ), silahkan baca terus artikel saya tentang Pengertian PTC ( Paid to Click ) saya ini. Mungkin, berguna bagi anda yang ingin terjun ke dalam Bisnis Online ( Lihat juga Bisnis Online ). Tanpa basa-basi lagi, silahkan membaca Pengertian PTC ( Paid to Click ) versi saya :)



PTC ( Paid to Click ), adalah sebuah program Bisnis Online yang dibayar untuk meng-click sebuah iklan yang ditampilkan oleh website yang kita ikuti.


Bingung ? Hehehe.... Jadi gini lho...
Misalnya, sebuah website yang kurang terkenal pastinya ingin menjadi terkenal dan banyak pengunjungnya. Sehingga produk yang dijual pada websiteng itu laris. Nah, website tersebut ingin meng-iklankan websitenya dan produknya kepada website si penayang iklan. Lalu, si penayang iklan menyuruh anggota-anggotanya untuk meng-click iklan dari website penjual produk. Dan kita akan mendapatkan komisi untuk tiap click pada iklan tersebut sesuai aturan yang berlaku pada website si penayang iklan.



Masih bingung juga ? Daripada gak paham-paham dari tadi, mending langsung menuju ke TKP dan mencobanya langsung. Berikut 2 situs PTC terpercaya.......!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar